Bhayangkari Ranting Komodo Memanfaatkan Lahan Kosong di Belakang Kantor Polsek dengan Menanam Berbagai Jenis Sayuran

Bhayangkari Ranting Komodo Memanfaatkan Lahan Kosong di Belakang Kantor Polsek dengan Menanam Berbagai Jenis Sayuran

IMG-20170220-WA0106 IMG-20170220-WA0105 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Memiliki lahan sempit bukan merupakan hambatan untuk bercocok tanam. Kemauan dan kepedulian merupakan unsur yang menentukan. Pemanfaatan lahan disekitar kantor dilakukan agar dapat menciptakan suasana tempat kerja terasa  asri, nyaman dan tidak membosankan bagi para suami yang setiap hari bekerja . Seperti halnya yang dilakukan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Komodo.

Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Komodo memanfaatkan lahan kosong di belakang Kantor Polsek Komodo dengan menanam berbagai jenis sayuran, kegiatan ini di ikuti oleh semua Bhayangkari ranting Komodo, Senin (20/02/2017).

Ibu Ermania Dasilfa Hampur, istri dari Wakapolsek Komodo menyatakan bahwa, Lahan yang tepat berada belakang dan samping Mapolsek ini tentunya akan menjadi tempat berlatih bhayangkari untuk bercocok tanam, mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan bermanfaat. lahan yang tadinya kosong hanya ditumbuhi rumput saja kini ditanami dengan berbagai jenis sayuran sehingga halaman yang sebelumnya dipenuhi rumput dan tidak tertata diubah agar terlihat lebih rapih,bersih dan tentunya bermanfaat.

“Melihat potensi lahan kosong disekitar Kantor Polsek  yang dapat dimanfaatkan ditanami ubi , papaya dan sayuran yang bermanfaat seperti sawi, kangkung, tomat,Lombok besar, dan terung”.  Ungkap Ibu  Ermania Dasilfa Hampur.