Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal, Polres Mabar ingatkan Warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal, Polres Mabar ingatkan Warga  akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Ciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Keluraran Nantal, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), BRIPKA I Gede Eka Putra Wirawan mengajak kelompok pemuda Dusun Satar Ara, Kel. Nantal, Kecamatan Kuwus untuk  gotong royong pembersihah lingkungan, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan gotong royong itu, dimotori oleh sang Bhabinkamtibmas beserta tokoh adat dan kelompok Pemuda setempat tersebut dengan cara melakukan pemberisihan rumput-rumput yang ada di sepanjang jalan raya serta membuat taman di sekitar mata air yang berlokasi di Mata Air Barong, Dusun Satar Ara.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu tak lupa BRIPKA I Gede Eka Putra Wirawan selain memberikan himbauan terkait Kamtibmas, ia juga mengingaktkan kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari warga masyarakat Dusun Satar Ara, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus tentang upaya dan partisipasi langsung dari Sang Bhabinkamtibmas asal Pulau Dewata tersebut.*[ory]*