Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Mabar Memperkenalkan Aplikasi "Polisi Katong" Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Mabar Memperkenalkan Aplikasi

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di masyarakat melakukan sosialisasi aplikasi pelayanan publik persembahan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) yang akan segera dilaunching.

Selain Patroli sambang dan penyuluhan Bhabinkamtibmas juga ikut berperan memberikan sosialisasi aplikasi pelayanan publik peresembahan Polda NTT yang diberi nama "Polisi Katong" demi pelayanan yang mudah, cepat kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka, Polres Maanggarai Barat (Mabar), Brigadir James Manafe, pada hari Kamis (6/4/2017) bertempat di kantor USPD Bank NTT Bambor, Ia memperkenalkan aplikasi Polisi Katong dan sosialisasi kepada kepala USPD Bank NTT dan staf tentang kegunaan dan kemudahan aplikasi tersebut.

"Aplikasi Polisi Katong ini memudahkan masyarakat untuk minta bantuan maupun informasi kepada Polisi di wilayah hukum Polda NTT dan bisa didownload di Play Store bagi pengguna HP Android", ujar Brigadir James.

Bhabinkamtibmas Desa Watu Wangka saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa Masyarakat merasa senang dengan adanya aplikasi ini dan masyarakat pengguna HP Android langsung mengunduh aplikasi polisi katong tersebut dengan dibantu oleh sang Bhabinkamtibmas.

https://youtu.be/mRnWwfNR7AY