Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Gotong - royong Bersama Warga Dusun II Wae Nakeng

Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Gotong - royong Bersama Warga Dusun II Wae Nakeng

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Bripka Marius Tupen gotong-royong bersama warga binaannya di Dusun II Wae Nakeng, Desa Poco Rutang, Kecamatan Lembor.

Pada kegiatan tersebut, hadir bersama  Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang itu, Kades Poco Rutang dan aparat Desa bersama warga membersihkan saluran drainase.

Kapolsek Lembor, IPDA Yoga Darma Susanto, S.Tr.K., yang dikonfirmasi humas Polres MaBar, Sabtu, (18/1/2020) membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Polsek Lembor tersebut.

“Benar. Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Bripka Marius Tupen gotong-royong bersama Kades dan aparat Desa beserta warga binaannya di Dusun II Wae Nakeng, Kecamatan Lembor,” kata IPDA Yoga Darma Susanto, S.Tr.K.

Diungkapkan IPDA Yoga Darma Susanto, S.Tr.K., selain untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, kegiatan tersebut juga dilakukan demi  kesehatan masyarakat.

“Jadi, kegiatan ini juga merupakan tugas kepolisian, yaitu mendekatkan diri dengan warga binaannya, dan lewat gotong-royong ini, lingkungan menjadi bersih serta baik untuk kesehatan masyarakat,” ungkap mantan KBO Satreskrim Polres Manggarai Barat ini.

Selain itu, kata IPDA Yoga Darma Susanto, S.Tr.K., gotong-royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang, Bripka Marius Tupen bersama warga binaannya tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polisi.

Sementara itu, Kades Poco Rutang, Wilfridus F. Seldy, S.Ag., Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang yang membaur dan dekat dengan masyarakat di Dusun II Wae Nakeng.

“Tentu kita mengapresiasi Bripka Marius Tupen, Bhabinkamtibmas Desa Poco Rutang Polsek Lembor yang sangat dekat dengan warga binaannya di Dusun II Wae Nakeng ini,” kata Kades. (RS)