Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Awasi Pembangunan Jalan Dari Dana Desa

Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Awasi Pembangunan Jalan Dari Dana Desa

Tribrtanewsmanggaraibarat.com- Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Brigpol Thalif melaksanakan giat pengawasan penggunaan Dana Desa Gorontalo Tahun Anggaran 2019 yang kini sedang berlangsung pengerjaan pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang di 135 meter tepatnya di Komplek PLN, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, NTT, Kamis (23/05/19) Pagi.

Pembangunan tersebut diketahui memakan anggaran dana desa sebesar Rp. 227.351.000 yang kini sudah memasuki tajap pengerasan cadas dan pembuatan pondasi.

Sebelumnya, Brigpol Thalif juga menghimbau kepada pemerintah desa Gorontalo agar memohon izin kepada warga yang lahannya terimbas pembangunan jalan agar tak memicu pertikaian.

“Jika pembangunan masuk ke dalam lahan warga harus ada persetujuan pemilik lahan agar tidak memicu konflik dan menjadi kendala dalam pembanguan tersebut” Kata Brigpol Thalif

Selaku Bhabinbkamtibmas, Brigpol Thalif juga bertugas mengawasi pengerjaan pembangunan agar sesuai dengan kesepakatan RAB serta memastikan pengerjaan infrastruktur memberdayakan warga Desa Gorontalo.