8 Korban Luka Akibat Kecelakaan Bus, Polsek Lembor Amankan Sopir

8 Korban Luka Akibat Kecelakaan Bus, Polsek Lembor Amankan Sopir

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Sebanyak 8 penumpang bus mini terpaksa harus mendapat perawatan medis akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Kampung Tado Bara, Desa Siru, Kecamatan Lembor, Manggarai Barat, Kamis (30/05/19) Pagi.

Polsek Lembor yang mengetahui kejadian tersebut langsung menerjunkan sejumlah anggota menuju TKP. Dari keterangan saksi bernama Jois, kejadian tersebut diduga kuat akibat bis yang tak kuat menanjak hingga akhirnya berbalik mundur dan terbalik.

“Pukul 09.00 kendaraan Roda 4 Suzuki Minibus Carry ST 150 Futur yang di kemudikan oleh Ardianus Gunarsi Gunawan datang dari Kampung Laci hendak menuju Malawatar kelurahan Tangge, namun tak kuat menanjak di lokasi kampung tado baru hingga akhirnya mundur dan berbalik, akibat kejadian tersebut para penumpang mengalami luka - luka ringan” terang Kapolsek Lembor Ipda Yoga Dharma.

Untuk kesimpulan sementara, pengemudi diduga dalam kondisi kurang kehati-hatian dan sedang diamankan di Mako Polsek Lembor bersama barang bukti. Sedangkan 8 korban telah diizinkan pulang kerumah masing-masing usai mendapat perawatan medis.