Home / BERANDA / 3 Perempuan Jadi Korban, Polres Mabar Usut Kasus Dugaan Perdagangan Orang di Labuan Bajo

3 Perempuan Jadi Korban, Polres Mabar Usut Kasus Dugaan Perdagangan Orang di Labuan Bajo

Tribratanewamanggaraibarat.com-Polres Manggarai Barat (Mabar) mengusut kasus dugaan perdagangan orang yang hendak dikirim ke Jakarta melalui labuan Bajo dengan modus diberi pekerjaan.

Kejadian terserbut berawal kesaksian dan laporan Yohanes yag berada satu mobil travel dengan 3 perempuan yang dalam kondisi menangis sepanjang perjalanan menuju Labuan Bajo tepatnya di Jalan Trans Flores, Mabar, Kamis (25/04/19) Sore.

Pelaporan tersebut dilakukan Yohanes lantaran mencurigai jawaban ketiga perempuan yang tidak tahu arah tujuan dan mengaku hanya diajak seorang bernama Ferdinandus Jehadur.

“Pelapor sempat menanyakan kepada 4 perempuan alasan menangis dan arah tujuannya, namun tak para korban tak tahu arah tujuan dan setiba di Polres Mabar barulah korban mengaku direkrut seorang ferdinandus untuk bekerja di Jakarta” Ungkap Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK. usai menginterogasi korban.

Diketahui ketiga perempuan korban dugaan perdagangan orang tersebut berasal asal ruteng, Kabupaten Manggarai.

Tak berlangsung lama setelah mendapat laporan pelaku dan penyelidikan, Tim Polres Mabar mengamankan Ferdinandus Jehadur beserta terduga orang pelaku lainnya Alberto Soares untuk proses hukum lebih lanjut di Mako Polres Mabar.

About admin

Check Also

Polres Mabar Ungkap 6 Kasus Kejahatan, 1 Diantaranya Kasus Korupsi Kades

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polres Manggarai Barat (Mabar) mengungkap rentetan kasus tindak pidana diantaranya kasus pencurian dengan pemberatan, kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *